Sepatah Kata Setelah Sekian Lama


Setelah sekian lamanya saya vakum dari kegiatan blogging, akhirnya saya putuskan untuk memulai kembali kegiatan tulis – menulis saya. Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih pada mereka yang mengikuti blog ini, dan mereka yang telah memberikan komentar – komentar penyemangat untuk saya di blog ini. Keep following this blog… ^_^

Saya mungkin belum memiliki tulisan apapun untuk ditampilkan di dalam blog, tapi saya akan mulai menulis lagi dari sekarang. Sudah ada beberapa saran yang saya tampung, yaitu diantaranya mengenai pembahasan jurusan – jurusan di Perguruan Tinggi.

Just keep in touch…

Salam,

Joevarian

Tentang Joevarian

Just an ordinary boy (or guy maybe? whatever!) who dreams for some unordinary things...
Pos ini dipublikasikan di General. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

