End of This Blog


Semuanya, sebelumnya saya ingin minta maaf. Mulai posting ini ditulis, saya sudah memutuskan bahwa saya akan berhenti dari kegiatan blogging di “Words of Joe”. Setelah beberapa waktu di Fakultas psikologi, saya sadar bahwa banyak hal-hal yang saya tulis disini memakai berbagai sumber. Dan saya tidak mencantumkan sumber-sumber tersebut. Di fakultas psikologi, saya belajar bahwa apa yang saya lakukan itu adalah plagiarisme walaupun apa yang saya tulis berasal dari pemikiran saya dan sedikit melihat berbagai sumber. Saya memutuskan akan segera hijrah dari blog ini dan membuat blog lain dengan kaidah penulisan yang baik dan dengan penghargaan terhadap etika ilmu pengetahuan. Saya yakin apa yang saya tulis sebelumnya mungkin bermanfaat bagi kalian semua, oleh karena itu saya memutuskan untuk tidak menghapus account blog ini. Hanya menutupnya dengan posting ini.

Sampai bertemu di blog saya yang selanjutnya… ^_^

Thanks and regards,

Joevarian

Tentang Joevarian

Just an ordinary boy (or guy maybe? whatever!) who dreams for some unordinary things...
Pos ini dipublikasikan di General, The Words. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

